gw banget

s63012521 gila,,, liat donk fose gw, cool kan!!!!

ni foto aq sewaktu aq masih kul dipurwokerto, saat itu kami lagi mengadakan kunjungan sekolah kesebuah sekolah yang terletak dijawa tengah. dikarenakan lokasinya tidak jauh dari borrobudur makanya kami juga mengadakan kunjungan kesana (kata orang sich, klo belum nyampe kesitu sama artinya dengan ngak pernah kejawa tengah). kan rugi tuch, padahal kita udah kuliah disana.

borrobudur itu indah lho!!! tapi gak seindah hati aq saat itu….

sedih sich rasanya, tempat seindah itu aq datangin disaat hati aq lagi gak karuan, tapi tenang dulu, itu cuma cerita dulu, coz nyatanya aq sekarang jauh lebih bahagia dibandingkan dengan saat sebelum itu. mau tau kenapa? ya karena aq bahagia aja…… aq bahagia punya keluarga yang sayang ma aq, aq bahagia punya teman yang baik ma aq, pokoknya aq bahagia dengan apa yang aq miliki selama ini, SEMUANYA!!! bener kata-kata yang ditulis ma a’lie dalam sebuah artikelnya, bahwa “ternyata seorang temen jauh lebih berharga daripada yang lainnya, sekalipun pacar tidak dapat menggantikannya”…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: